Monday, November 30, 2009

De' Achmad



 
 de' Achmad

Hari Rabu minggu lalu. Eh tepatnya 2 minggu lalu deh. Temen sekelas gue, Jaya bawa sepupunya. Namanya Achmad. Lucuuuuuuuu banget. Temen gue, Uni bilang tampangnya sih mirip kaya gue. Tapi gue sih percaya ga percaya. hehehe. Sebelumnya, kasian banget deh de' Achmad kan rumahnya di Cibubur. Nah dari rumahnya ke kampus kan naik ojek. Terus pas dijalan katanya sepatunya ilang sebelah sama topinya jatuh. Jadi ilang ga tau dimana. Kasian banget tuh anak lagi tidur eh sepatunya sama topi udah ilang aja pas bangun-bangun.

Naah abis itu setelah ada kelas pagi kan Jaya sama de'Achmad datengnya baru siang. Pas banget lagi ga ada kerjaan abis makan. Lumayan banget ada hiburan main sama anak kecil. De Achmad langsung banyak banget fansnya. Awal-awalnya sama Uni, terus Lala abis itu gue. Eh ada lagi sama Riva, Oneng, Demang, dll yang rebutan mau gendong-gendong, nyium pipinya. Lucu banget deh tuh anak. Pas dibeliin chiki sama susu milo langsung dimakan dan diminum. Emang anak kecil mah demen banget sama makanan ringan kaya gitu. Anak kecil tuh ngegemesin banget tapi tergantung kelakuannya sih. Kalo de' Achmad sih awal-awalnya dia malu-malu kalo belum kenal eh lama-lama kalo diajak main malah nemplok ga mau lepas. Dibeliin macem-macem kaya coklat, susu, permen dll. Banyak deh. Karena ada kelas jam 1, jadi harus masuk kelas deh. Ini dia beberapa foto-foto bareng bersama de' Achmad.

Check it out!!!

 
gue & de Achmad



 Lala & de Achmad



Oneng & de Achmad



Uni & de Achmad

and the last
 
Lala bener-bener nutupin gue banget.. ggggrrrrr


0 comments:

Post a Comment