Thursday, December 3, 2009

Jazz Goes To Campus 32nd




Minggu, 29 November 2009 kedua kalinya gue dateng ke JGTC di FEUI, Depok. Kali ini gue pergi ke sana sam temen-temen SMA. Kalo tahun lalu, gue perginya sama sodara gue. Menurut gue ,jgtc kali ini lumayan bagus daripada yang tahun lalu. Pertama, stand-stand makanan; kedua jualannya lebih bayak; ketiga stage yang Bnya juga keren engga kecil kaya tahun lalu. Terus gratisannya juga oke.

Karena ujan, gue nontonnya cuma sampe sore. Yang gue tonton twentyfirst night, soulvibe dan margo friday jazz.. Emang ga banyak yang gue tonton sih. Tapi gpp daripada engga sama sekali. hehehe. Maunya sampe malem solanya mau liat Maliq & D'Essentials, Endah n Rhesa, dll. Tapi gue keburu pulang. Sayangnya di JGTC selalu aja ujan. Emang sih karena musimnya. Tapi kan kalo kaya gitu jadi kurang nyaman karena becek-becekkan jadinya. hehehehehe *manja bangeeettt*




twentyfirst night

 
twentyfirst night feat Boogiemen

 
soulvibe

 


0 comments:

Post a Comment