Tuesday, October 19, 2010

Hell-O Twenty

Whoooaaaaaaaa.... Happy birthday to me and my twin ♥

I'm 20 years old. Alhamdulillah. Pertama-tama puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan gue nikmat iman, islam dan sehat sehingga selalu di dalam lindunganNYA, kemudian gue juga amat sangat berterima kasih kepada keluarga gue terutama untuk bokap nyokap pastinya disambung dengan kaka dan ade gue.


Akhirnya bisa merasakan umur yang berkepala dua ini. Di kepala dua ini harus lebih bisa bertanggung jawab begitu juga lebih tanggap dengan keadaan sekitar dan lain-lainnya hehe. Di hari ulang tahun kali ini, gue amat sangat-sangat senang. Dari ucapan teman-teman serta saudara melalui wall dari facebook begitu juga sms dan timeline dari twitter. Ditambah juga kejutan dari mas gue yang nyanyiin happy birthday di tengah malem dan juga di kampusnya dinyanyiin lagi sama Genk Kompak "Aye" tanpa oneng dan raya.

Tadinya gue amat sangat beharap bisa makan-makan di holycow steak. Kan lumayan tuh kalo ada yang ulang tahun trus makan disana bisa dapet steak gratisan hahahahah. Tapi sayangnya gue dan ade gue keesokan harinya ada ujian. Sebenernya sih ga masalah toh cuma makan-makan aja engga jalan-jalan tapi ternyata keputusan akhir makan-makannya di rumah aja. Yoweessslah kalo begitu.

Thaaaaannkksss to alllll ^_^


Ini dia kue ulang tahun dari mas Aldy. hihihihi

0 comments:

Post a Comment