Monday, August 9, 2010

Reuni "AKBAR" SMAN 47 Jakarta


Jadi bulan lalu, gue dateng ke reuni AKBAAAAARRRR........disebut dengan reuni akbar karena dari angkatan 1981-2010. Dengan tema Alumni Back to School yang acaranya reuni akbar dan peresmian yayasan IKA 47 (Ikatan Alumni SMA 47). Yang acaranya digelar pada tanggal 24 Juli 2010.

Kenapa kenapa dan kenapa di judul ada tanda kutipnyaaaaaa karena bener-bener reuni untuk angkatan 80an dan 90an. Kira-kira di angkatan gue yang dateng engga sampe 100 orang. Ini menurut perkiraan gue ya. Soalnya gue dateng jam 1an itu aja baru 60 orangan yang dateng.

Dateng-dateng nulis di daftar hadir setelah itu bayar dan dapet pin sama label yang bertuliskan nama diri sendiri. Sempet kesel aja sih masalah pembayaran. Awal-awalnya bilangnya angkatan 2006/7 ga bayar karena angkatan diatas itu bayar 100 ribu eh tiba-tiba dikenakan biaya 25 ribu. Sebelumnya sempet dibilangin sih emang diminta untuk menyisihkan uang untuk yayasannya. Besok-besoknya ada yang bilang 15 ribu. Terus pas nyari tau bayarannya buat apa aja, ternyata tiket masuknya itu 5 ribu nah 20 ribu/10 ribunya itu untuk amal buat yayasan tsb. Lah kan jadi heran sendiri. Namanya kan amal ya, seharusnya seikhlasnya ini malah ditentuin. Haadeeeeeehhh. Malah temen gue pas masuk cuma bayar 15 ribu lagi. Nyesek juga. Gue datng-dateng pas ada temen gue yang jadi panitia ckckck

Setelah itu disana juga ga begitu ketemu banyak temen sekelas. Kalo dari kelas gue sendiri cuma ketemunya Seto, Galuh, Aji, Eja, Ateng, Rifqi, Herly, Martha kalo pas paginya ada Arum tapi kita ga ketemu soalnya gue aja datengnya baru siang. Mungkin ada yang lain lagi tapi gue ga tau. Ada juga ketemu beberapa temen dari kelas lain. Akhirnya gue gabung aja sama temen-temen dari kelasnya Vana. Udah gitu ga ngapa-ngapain juga. Liat-liat stand dari jauh soalnya ga gitu menarik. Ga jelas deh jadinya disana. Rada nyesel juga sih dateng tapi yaudahlah lumayan keluar rumah jadinya. hehe.

Ini dia beberapa foto pas reuni. Pastinya dong engga lupa moto-moto :D











0 comments:

Post a Comment